Cara Membersihkan Emosi Negatif Dengan Wudlu

thumb click to zoom
Ditambahkan 8:30:00 PM
Kategori Artikel inspirasi
Harga @ Sesungguhnya marah itu dari setan, dan setan itu dijadikan dari api, dan yang dapat memadamkan api hanya air, maka apabila seseorang dal...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Cara Membersihkan Emosi Negatif Dengan Wudlu

@
Sesungguhnya marah itu dari setan, dan setan itu dijadikan dari api, dan yang dapat memadamkan api hanya air, maka apabila seseorang dalam keadaan marah hendalah berwudlu (Hadits Nabi).


Organ Dalam dan Emosi Manusia Menurut Mantak Chia & Maneewan Chia dalam bukunya Fusi Lima Unsur : Meditasi Dasar dan Lanjutan untuk mengubah Emosi Negatif (1997), bahwa ada relasi antara emosi manusia dengan keadaan organ-organ vital dalam.


Emosi-emosi adalah bentuk eksternal energi daya kehidupan, dengan menekan emosi negative yang tidak diinginkan sama dengan melontarkan atau menekan daya kehidupan. Oleh karena itu, daripada menekan emosi-emosi negative tersebut, lebih baik mengendalikannya serta  mentransformasikan menjadi emosi-emosi positif. Tentang pengendalian emosi negative, Mantak Chia & Maneewan Chia menjelaskan lebih lanjut :

Seperti orang tua terhadap anak, setiap indera Anda berhubungan dengan organ tertentu. Jika  seperti seorang anak yang nakal  salah satu organ memancarkan energi yang negative, organ ini perlu dikendalikan atau diberikan keseimbangan dan harmoni oleh indera, sebagai orang tuanya.

Jika salah satu organ lemah atau sakit, emosi negative akan tercipta lebih banyak lagi karena sudah tidak ada disiplin. Dengan mengakui hubungan orang tua/ anak dan memperkuatnya, anda akan mampu meningkatkan energi anda.

Rahayu _/\_ 



Komentar